Di GIIAS 2019: Kafe Trike Nozomi Buat Bisnis Kuliner Keliling

Di GIIAS 2019: Kafe Trike Nozomi Buat Bisnis Kuliner Keliling

NaikMotor – Motor roda tiga sebenarnya tidak hanya terpatok sebagai motor bak terbuka yang mampu mengangkut barang layaknya mobil pick up. Seperti Kafe Trike Nozomi buat bisnis kuliner keliling.

Tak kalah dengan dua roda dan empat roda, PT. Nozomi Otomotif Indonesia (NOI) juga menampilkan produk serba gunanya di GIIAS 2019. Nozomi mencoba mengubah mindset di masyarakat, bahwa motor roda tiga juga bisa dibikin model sebagai motor kafe atau kuliner.
Rudolf Ang Dinata, Marcomm Manager, PT. Nozomi Otomotif Indonesia, menyatakan Nozomi terus melakukan pengembangkan sepeda motor pengangkut khususnya untuk berbisnis dan niaga. “Kami bawa Nozomi Motorlet XPLC WC kapasitas mesin 200 cc, yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, bergaya kafe yang cocok untuk usaha kuliner atau makanan yang saat ini sedang booming.”

Kafe Trike Nozomi dilengkapi dengan etalase yang telah disesuaikan dimensinya. Memakai pintu aluminium yang bisa dibuka ke atas berfungsi sebagai atap serta terpasang lampu LED 5 titik di tiap bagiannya.

“Saat ini jumlah pengajuan SPK terbanyak yaitu tipe Nozomi Azuba 150 dan Nozomi Motorlet XPLC 200. Sedangkan tipe bebek bermesin 110 cc yang didesain memakai boks tertutup, lebih sesuai untuk jasa pengantaran barang dengan beban maksimum 350 kg, seperti untuk bisnis laundry, lebih aman karena tidak takut kepanasan maupun kehujanan,“ lanjut pria ramah ini.

Nozomi Otomotif juga menjamin kesiapan suku cadang sebagai bentuk after sales yang terjamin. “Kami siapkan mekanik dari jaringan dealer terdekat yang bisa melakukan perbaikan ke lokasi. Untuk spare part tersedia lengkap, jadi NOI sejauh ini tidak menyarankan mengkanibal dengan produk motor lain yang mungkin tidak sesuai dengan spesifikasinya,“ pungkas Rudolf. (Maleha/Prob/NM)

 

Source https://naikmotor.com/130158/kafe-trike-nozomi-buat-bisnis-kuliner-keliling