Mau Buka Cafe Keliling, Tak Ada Salahnya Coba Motor Ini

Mau Buka Cafe Keliling, Tak Ada Salahnya Coba Motor Ini

Belakangan ini, bisnis cafe sedang diminati para pengusaha muda di Tanah Air. Bukan hanya menjualnya di kedai tetap, sebagian memilih menggunakan kendaraan niaga, untuk memasarkannya dengan cara berkeliling.

Selain kendaraan roda empat, sepeda motor juga bisa difungsikan sebagai ‘kedai keliling’. Bahkan, ada satu perusahaan yang menyediakan unitnya dalam keadaan siap pakai. Artinya, sang pemilik tidak perlu repot-repot memodifikasinya lagi.

Perusahaan itu adalah PT Nozomi Otomotif Indonesia atau NOI, yang menjual sepeda motor unik bernama Cafe WC 150. Berasal dari keluarga roda tiga Azabu, kuda besi itu telah dilengkapi etalase kaca serta dua undakan kayu yang berfungsi sebagai meja konsumen, dan juga pelayanan.
Seluruh perlengkapan yang dimuat ke dalam ruangan, dirancang sedemikian ringkas. Sehingga, masih tersedia cukup cela untuk menampung peralatan lain yang dibutuhkan.

Meski nantinya bobot yang dibebankan ke sepeda motor kelewat berat, namun jangan khawatir terjadi kerusakan. Sebab, NOI melengkapi kendaraan tersebut dengan sasis dan shock breaker khusus yang diklaim mampu menopang beban berlebih.

Kedai kopi berjalan itu sudah mereka jual sejak beberapa waktu lalu. Bagi Anda yang ingin merintis usaha di bidang terkait, dan tertarik menjual dagangan dengan cara berkeliling, maka Cafe WC 150 bisa dijadikan pilihan.
Soal harga, motor itu bisa ditebus dengan ongkos Rp41,7 juta. Biaya tersebut sudah termasuk seluruh perlengkapan pendukung di dalamnya.

 

Source https://www.100kpj.com/motonews/1574-mau-buka-cafe-keliling-tak-ada-salahnya-coba-motor-ini