Motor Nozomi Sasar Pelaku UKM di Gowa

Motor Nozomi Sasar Pelaku UKM di Gowa

PT Nozomi Otomotif Indonesia agen tunggal pemegang merek motor serba guna Nozomi di Indonesia bekerjasama dengan PT Alfa Media Global Indonesia (AGI) membuka delaer ke 48 di Jl Karaeng Makkawari, Gowa, Rabu (9/5/2018).

Dalam peresmian itu hadir Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Direktur PT Nozomi Otomotif Indonesia Cindy Leo, dan Area Manager Indonesia Timur Bagus Wicaksono.

Bagus dalam sambutannya mengatakan jika motor Nozomi hadir untuk menyasar para pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Gowa.

“Motor niaga serba guna ini memang digunakan untuk perdagangan, apapun jenisnya. Misalnya untuk distribusi usaha kecil menengah, barang dagangan, bakso keliling, dan pembawa galon,” katanya.

Bagus menjelaskan jika alasan menambah dealer di area Gowa karena melihat dari pertumbuhan ekonomi UKM saat ini lebih ke pinggiran.

Atas dasar itu, Nozomi melebarkan sasarannya ke tetangga Makassar itu.

“Sasaran kita memang untuk meningkatkan taraf hidup para pelaku UKM. Yakni dengan siapkan alat transportasi. Karena jika dilihat dari harga selisihnya tinggi dengan pickup, sampai mi 70 jutaan. Dan ini lebih efisien,” ujarnya lagi.

Kelebihan dari Nozomi, dimensi cargo yang luas untuk motor niaga dikelasnya. Ditunjang dengan performa mesin yang baik sehingga daya angkut maksimum.

Mesin terbaru yang dilengkapi dengan sistem pendingin radiator, automatic electric fan, serta waterpump untuk sirkulasi air pendingin keruang mesin lebih optimal.

Di Gowa sendiri yang banyak dijual yakni varian Azabu 200 CC. Dengan target penjualan 30 unit perbulan. Variasi harga antara Rp 28 juta-Rp 32 juta.

Sementara itu Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyambut baik kehadiran Nozomi di Gowa.

Adnan bahkan langsung memesan 20 unit yakni 10 untuk motor pengangkut sampah dan 10 motor penyiram tanaman.

“Nozomi tidak salah memilih Gowa. Saya pesan 10 masing-masing pengangkut sampah dan siram tanaman. Tapi saya lihat dulu bagaimana motornya,” katanya.

http://makassar.tribunnews.com/2018/05/09/motor-nozomi-sasar-pelaku-ukm-di-gowa