Nozomi Pamerkan Motorlet untuk Kuliner di GIIAS 2019

Nozomi Pamerkan Motorlet untuk Kuliner di GIIAS 2019

Di ajang pameran otomotif akbar ini, Nozomi membawa salah satu motor roda tiga andalannya yaitu Motorlet Deluxe-LC.

“Tahun 2018 lalu kami hadir untuk pertama kali di pameran GIIAS dengan memperkenalkan Motor Cafe. Tahun ini giliran Motorlet yang kami bawa. Motorlet itu adalah motor kuliner yang dirancang agar pedagang bisa memasak dan berjualan langsung diatas motornya tersebut jadi lebih praktis dan lebih mudah. “kata Rudolf di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

“Kami bawa tipe yang paling tinggi untuk pameran ini yaitu Motorlet Deluxe-LC. Motor ini sesuai dengan segmen pengunjung GIIAS yaitu kalangan menengah ke atas, “jelas Rudolf.

“Dibandingkan dengan sewa ruko atau foodtruck, Motorlet ini lebih murah dan ekonomis untuk usaha kuliner. Selain itu, kita bisa berpindah-pindah tempat berjualan sesuai situasi dan kondisi, “imbuhnya.

“Motorlet Deluxe-LC ini dijual seharga Rp 70.400.000,-. Selain tunai, motor ini juga bisa dibeli dengan fasilitas kredit dari Adira Finance,” papar Rudolf.

“Motor Cafe lebih murah terjangkau harganya yaitu Rp 41.750.000,”ujarnya.

Selain Motorlet, Nozomi juga memajang Motor Box di GIIAS 2019. Motor Srikandi 110cc ini diklaim cocok untuk perniagaan seperti usaha laundry dan barang jualan dalam jumlah besar yang membutuhkan penutup agar terhindar dari panas matahari.

Satu produk lain yang melengkapi line-up Nozomi di GIIAS kali ini adalah Azabu Standart WCR (Water Cooler Radiator). Motor ini memiliki pendinginan ganda yaitu menggunakan air dan radiator.

Promo Cashback

“Untuk GIIAS 2019 ini, sasaran kami adalah edukasi, pengenalan produk dan pengembangan jaringan,” tutur Rudolf.

“Promo cashback berlaku unit, termasuk unit special edition/karoseri. Promo ini hanya berlaku selama event GIIAS dari 18-28 Juli 2019,” tutup Rudolf. (ron)

 

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nozomi Pamerkan Motorlet untuk Kuliner di GIIAS 2019, https://wartakota.tribunnews.com/2019/07/19/nozomi-pamerkan-motorlet-untuk-kuliner-di-giias-2019.

Editor: Andy Prayogo