Sediakan 2 Jenis Motor Roda Tiga, Nozomi Berekspansi ke Solo Raya

Sediakan 2 Jenis Motor Roda Tiga, Nozomi Berekspansi ke Solo Raya

TRIBUNSOLO.COM, SOLO – Potensi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia sangat besar, yakni sekitar 59 juta bermacam-macam jenis usaha.

Hal tersebut  menjadi dasar PT Nozomi Otomotif, perusahaan otomotif yang salah satu produknya motor tiga roda, berekspansi ke daerah, termasuk Surakarta.

“Kami sangat bangga dengan ekspansi ini, yakni dengan bersinergi bersama PT Livian Makmur Sejahtera, sehingga dealer resmi Nozomi ini hadir untuk masyarakat Solo Raya,” ujar Direktur PT Nozomi Otomotif Indonesia, Cindy Leo, dalam pembukaan dealer resmi PT Nozomi Otomotif di Jl Ir Sutami, No. 67, Jebres Solo, Sabtu (28/7/2018).

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo.

Menurut Cindy, dengan segmentasi UMKM, pedagang, dan usahawan, Nozomi hadir untuk  menjadi partner dalam kelancaran kegiatan distribusi dan mengembangkan efektifitas serta produktifitas usaha-usaha di Indonesia.

Selain dari segi penjualan, branding Nozomi diperkuat oleh adanya after sales service serta penyediaan sparepart bagi konsumennya.

“Kami menghadirkan pelayanan home service,” ucapnya.

“Artinya kami akan melakukan jemput bola kepada konsumen kami yang membutuhkan servis, dan juga dalam penyediaan spare part,” kata Cindy.

Sedangkan menurut Pemimpin PT Livian Makmur Sejahtera, David Budiman, mengatakan, dari segi produk, Motor Tiga Roda Nozomi memiliki karakter serta kelebihan tersendiri.

Untuk Solo Raya, Nozomi menyediakan dua jenis produknya yakni Srikandi dan Azabu.

Srikandi merupakan motor roda tiga matic yang memiliki spesifikasi tipe mesin mesin Overhead Valve (OHV) dengan Kecepatan 45km/h, 110 CC (tenaga mesin).

Berdimensi bak 1500 x 1000 x 500 mm, dan mampu untuk muatan hingga 400 kilogram.

Sedangkan tipe Azabu memiliki ukuran bak lebih luas dan lega, mampu menopang muatan hingga satu ton.

Juga, ilengkapi dengan sistem sirkulasi Water Cooler, dan berkekuatan mesin dari 150 CC sampai 250 CC.

“Untuk harga dibanderol mulai Rp 21,2 juta sampai Rp 30 juta,” kata David.

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Sediakan 2 Jenis Motor Roda Tiga, Nozomi Berekspansi ke Solo Raya, http://solo.tribunnews.com/2018/07/28/sediakan-2-jenis-motor-roda-tiga-nozomi-berekspansi-ke-solo-raya?page=2.
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Junianto Setyadi