Satu-satunya Motor Niaga Roda Tiga Berteknologi Jepang, Nozomi Hadir Lebih Kuat dan Irit di Palembang

Satu-satunya Motor Niaga Roda Tiga Berteknologi Jepang, Nozomi Hadir Lebih Kuat dan Irit di Palembang

Nozomi kini hadir dengan lebih kuat dan irit bahan bakar. Nozomi juga merupakan satu-satunya motor roda tiga yang sudah berteknologi Jepang. Bukan itu saja, Nozomi juga anti karat dan memiliki garansi mesin tiga tahun.

Dirut CV. Sumber Cahaya Motor (SCM) yang merupakan Dealer resmi dari motor Nozomi utk wilayah Sumbagsel Meriyanti, SE mengatakan, Nozomi merupakan motor roda tiga yang memiliki sejumlah keunggulan.

Di antaranya memiliki water cooler dan radiator, irit konsumsi bensin, kuat menanjak,Cargonya juga ekstra luas, dragon frame, plat bordes juga memiliki shock absorber ganda sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara, ada handle lock dan untuk bak nya juga bisa diangkat, selain itu mesinnya juga sdh berteknologi Jepang kata Meri, saat grand opening Nozomi Otomotif, Selasa (7/4).

Adapun type dari motor Nozomi itu sendiri ada type Srikandi 110 cc bak 150 cc dan type Azabu dari 150 cc bak 160 cm sampai dengan Azabu 250 cc bak 230 cm. Selain bentuk standarnya Nozomi juga memiliki berbagai varian karoseri yang bisa digunakan untuk niaga individu maupun untuk keperluan di Dinas-Dinas setempat. Diantaranya untuk mengangkut sampah,layanan kesehatan,motor damkar, motorlet deluxe-LC, motorlet standart plat, cargo ram, motor wisata-LC dan motor chiller box serbaguna

“Bagi anda yang mencari motor roda tiga utk niaga ataupun untuk keperluan dinas Nozomi ini bisa menjadi solusinya karena kalau untuk niaga dapat dipakai untuk jasa Delivery Order, Kurir antar tempat, jualan keliling maupun usaha kuliner keliling yang bebas pajak ataupun retribusi jika dipakai untuk usaha keliling,” sambungnya lagi

Selain itu motor roda tiga merk Nozomi juga telah terdaftar & kerjasama di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk pembelian dinas-dinas pemerintahan diseluruh Indonesia.

CV. SCM sendiri, sambung dia, memberikan promo menarik bagi konsumen dalam rangka Grand Opening. Diantaranya, ada cash back sampai dengan Rp 1,5 juta rupiah, dan promo ini berlaku hingga 30 April 2021 nanti. “Jadi bagi yang berminat buruan segera beli motor roda tiga niaga merk Nozomi. Harganya terjangkau bisa pembelian secara cash maupun kredit dan mumpung ada promo cash back nya juga,” ujarnya.

Selain acara Grand Opening Nozomi, hari ini (07/04) juga bertepatan dgn hari jadi SCM yang ke 11 tahun, sambung Meri, pihaknya juga menawarkan promo khusus utk motor merk lainnya yang juga ada di CV. SCM yaitu motor Benelli, motor Keeway dan juga motor Kawasaki dimana periode promo berlaku sampai dengan 30 April 2021. Jadi buruan ke SCM yang berlokasi di Jl Letkol Iskandar No 28 A, B, C (deretan PIM Mall) Palembang,” tukasnya.

Sumber artikel : https://palpos.id/2021/04/09/satu-satunya-motor-niaga-roda-tiga-berteknologi-jepang-nozomi-hadir-lebih-kuat-dan-irit/

WhatsApp chat